www.produksolusi.com Temukan solusi Anda melalui produk kami
Login
Search
Search:





Ibu Zamzunah di Bantul
"Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai Crystal X berhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali".

Ibu Umi, di Yogyakarta
"Saya mengalami gejala menopouse yaitu haid tidak lancar, kadang 2 bulan sekali dan kalau dipakai untuk berhubungan sakit. Seminggu setelah pemakaian Cystal X selaput kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aroma menjadi lebih enak, haid saya jadi lancar lagi, dan suami saya puas dan lebih kreatif. Dan kalau berhubungan tidak sakit lagi"

Ibu X di Gorontalo
"Saya adalah salah satu wanita yang mempunyai suami yang doyan sex, mungkin karena saya sudah berumur lebih dari 40 tahun dan mungkin karena organ kewanitaan saya sudah tidak seperti muda lagi sehingga suami saya mempunyai istri siri yang lebih muda, Alhamdulillah setelah saya diam-diam memakai Crystal X, akhimya suami saya betah dirumah saya dan melupakan istri sirinya karena mungkin punya saya lebih sempit dan menjepit."

Ibu Nurmiati di Takalar Sulsel
"Sehari setelah memakai Crystal X keputihan saya menjadi bersih, suami semakin lengket."

Ibu Ira di Takalar Sulsel
"Dua hari memakai Crystal X kerak-kerak di selaput kewanitaan saya keluar. Suami pengen terus ibarat sparing partner biasanya saya selalu kalah, kini saya menang terus."

Ibu Wian di Palangga Gowa, Sulsel
"Gatai-gatal di selaput kewanitaan saya menjadi sembuh dan tidak basah lagi. Celana dalam saya tidak bemoda kuning lagi, berhubungan tambah hot."

Ibu Darma di Yogyakarta.
"Sebagai istri saya puas dapat memberikan servis pada suami, suami tidak punya kesempatan ke lain hati. Saat berhubungan lebih terasa enaknya."

Bapak Edison di Yogyakarta
"Berkali-kali ke dokter keputihan istri saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal X, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya".

Ibu Wiwit dan 2 orang temannya di Makasar
Bertahun-tahun belum punya anak, hamil setelah memakai Crystal X 

Ibu Us di Yogyakarta
"Berhubungan intim semakin nyaman setelah memakai Crystal X"

Suami Ibu Rina di Yogyakarta
"Setelah memakai Crystal X, istri saya setiap malam minta."

Ibu Rumi di Bantul
"Setelah 2 hari memakai Crystal X, keluar kotoran putih-putih dari organ kewanitaan saya. Dan saat berhubungan kata suami saya selaput kewanitaan saya lebih kencang, lebih enak dan lebih mantap."
 
Mrs. Irene (Filipina) di Bahrain
"It's Impossible when I heard Crystal X could heal wet mount. But I thought, why not I try. and then, woaalaaa.. fantastic!!! thank you for introducing this product to me"

Mrs. Grace di Singapura
"Awalnya tak percayalah.. macam mana bisa sembuhkan keputihan cepat. Saya bertahun-tahun tak sembuh-sembuh. so, I bought Crystal X. Amazing....!! Baru pakai dua kali, sudah terlihat keputihannya berkurang dan tak berbau lagi. Gatal-gatal pun hilang sudah. and I order again for my cousin. Thank you"
 
Ibu Tina di Jakata
"Wah... hebat si Crystal X ini. Baru pakai 2 hari, Ms. V aku udah gak berbau lagi looh. Beneran. Terus
, tambah rapet deh. Ada apanya yaa si Crystal X itu. Bener nih kata mbaknya, emang Top Markotop deh. Aku mau dooong jualan say.." 

Ibu Chika di Jakata
"hehehe... aku adem ayem aja, karna emang ngerasain banget manfaat Crystal X nya sis.. yang aku rasakan yaa itu, Ms. V ku tambah rapet, terus keputihan keluar semua, nempel gitu di Crystal X. 
 
Ibu Tuti di Jakarta
Saya bertahun-tahun keputihan dan belum punya anak. Alhamdulillah setelah coba Crystal X selama 1 bulan penuh, sekarang keputihan sembuh, dan saat ini sedang hamil 2 bulan. Doakan yaa semoga lancar dan terima kasih Crystal X.
Shopping Cart
shopping cart
Information
Pembayaran
BCA
No. Rek: 267.1200.421
Ruhika Dwi Kismala

BNI
No. Rek 0243986197
Ruhika Dwi Kismala
Others
Home | How to Buy | Site Map | About Us | Contact Us

Smile Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Smile
© 2010 www.produksolusi.com  | SMS: 0813.983.77762 | email: produk.solusi@gmail.com


Toko Online